Stevani E Yuswani

Stevani E Yuswani

Minggu, 28 Oktober 2012

PSIKOLOGI TEKNOLOGI DAN INTERNET



NAMA : STEVANI ELOK YUSWANI
KELAS  : 2PA05
NPM     : 16511898


Hello . . . para pengguna bloger  :D gue disini mau curhat nih ,curahan hati katanya hehehe. Curahan hati menggunakan internet, tapi bingung ya mau mulainya dari mana dan gue juga sedikit lupa sejak kapan gue gunain internet  -_____- hahahha.
Ooohh. . . iya udah mulai inget nih sedikit-sedikit. Gue gunain internet mulai dari SMP dan itu awalnya dikasih tugas sama guru suruh nyari di internet . awalnya agak2 ga ngerti dan bisa dibilang gaptek wkwkwkwk. Tapi belajar-belajar terus kan tuh dirumah lama-lama gue jadi kecanduan.
Jamannya gue SMP tuh belum ada friendster ,facebook sama twitter -____- jadi klo buka internet itu Cuma browsing2 gak jelas aja dan nyari tugas klo ada tugas tapi hahahaha.  Tapi menurut gue itu internet itu bikin orang jadi males lho :D tau gak kenapa ?  contoh aja ya nih ,tugas bahasa inggris curuh terjemahin, klo gak ada internet otomatis kita kan nyari dikamus perkata ya dan itu bisa dibilang sambil belajar, tapi karena ada mbah google jadinya kita  bisa pake google translate semua kata diketik dan langsung jadi bahasa indonesia semua, itu kan bikin orang males belajar jadinya. TAPI internet juga ada sisi positifnya, dari internet itu kita bisa tau banyak tetang apa aja yang kita gak tau dan gak ada dibuku dan bisa mempermudah semua urusan belajar dan tugas. Sebenarnya sih bisa dibilang seimbang sisi positif sama negatifnya.
Teruuusssss pas udah kelas 3 SMP udah mulai ikut-ikutan mainan friendster dan disitu gue udah bener-bener kecanduan sama internet karena setiap hari kerjaannya friendsteran terus.
Dan itu tugas hampir semuanya suruh nyari diinternet, jadi udah mulai terbiasa sama internet dan kecanduan bener-bener. Masuk ke jaman SMA udah mulai ada facebook dan internet semakin banyak program yang bener-bener bikin kecanduan dan asikk abiieesss. Lagian pas udh SMA itu tugas tugas  itu semua udah pake internet dan fasilitasa juga udah semakin canggih. 
Udah deh ya segitu aja ceritaa gue tentang internet :D
Maaf kalo agak2 geje ceritanya wkwkwkwkwk

1 komentar: