Stevani E Yuswani

Stevani E Yuswani

Minggu, 18 September 2011

Dunia Baru Ku :)

Hallo semua :) gue di sini mau berbagi keluh kesah nih selama libur yg sangat sangat panjang bisa di bilang libur yg bikin gue lumutan *jamur kali ya :D gimana gak lumutan coba gue libur udah hampir 5bulan dan ga ada kesibukan ,kerjaan gue cuma bolak balik kampus dan di rumah cuma makan ,tidur ,nonton TV ,pacaran :) *ups keceplosan deh ya :p wkwkwkwkwkwk


Dan hari ini hari terakhir gue libur ,seneng sih liburan udah habis tp takut juga. karna besok hari pertama gue jadi mahasiswi Psikologi di Universitas Gunadarma :) campur aduk gini perasaan gue ,deg2an ,takut ,tapi seneng juga sih krna tepat tanggal 19 September 2011 gue punya DUNIA BARU ,temen baru ,kelas baru ,kampus baru ,dan gue udah gak pake putih abu lagi ,eeehh eehhh tunggu deh TAPI pacar gue gak baru lho ya :D dan yg bikin gue takut ,gue takut salah cari temen #tapi bukan maksud gue buat pilih2 temen lho ya ,gak sama sekali :) dan salah bergaul karna itu semua bisa merusak masa depan gue. DUNIA BARU gue ini yg bakal nentuin masa depan gue ,jadi gue harus bener2 serius kuliah dan semoga gue gak salah bergaul ya :) aammiinnn ya Allah :)


Kayanya udah deh segini aja curhatan gue ,udah gak ada kata2 lagi nih *jujur banget ya :D Menanti hari esok. Semoga gue bisa jadi pribadi yg lebih baik ,semua cita-cita dan keinginan gue bisa tercapai. Amin ya Allah :) 


WELCOME TO MY NEW WORLD :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar